Tips Memilih Busana Olahraga Untuk yang Berhijab



Berhijab bukan berarti bisa membatasi aktifitas kalian loh, apabila orang lain terbiasa dengan baju ketat super minim untuk senam atau lari pagi atau olahraga lainnya, bagaimana dengan kamu yang berhijab? Tidak mungkin kan harus menggunakan busana seperti itu ditempat yang banyak orang?

Yuk, simak tips memilih busana untuk berolahraga bagi kamu yang berhijab :)

1. Pasangkan Dengan Celana

Pilihan celana training sangat tepat untuk kamu yang berhijab, selain didesign untuk berolahraga, celana ini juga tidak terlalu ketat hingga hijabers dapat dengan nyaman menggunakan celana ini.

2. Hindari Manset Langsung

Banyak wanita berhijab yang menggunakan manset ini, untuk mengganti baju lengan pendek, namun hal ini dirasa kurang pas, karena manset didesain untuk dalaman untuk pakaian yang agak transparan. Namun memakai manset juga bisa kok, jika dipadukan dengan jaket. Bahan parasit untuk jaket akan lebih maksimal dalam berolahraga.

3. Pemilihan Jilbab

Dalam pemilihan hijab yang lebih tepat untuk olah raga adalah model yang simple. Jangan gunakan hijab yang bertatanan sulit ini akan mengganggu anda dalam gerak, gunakan hijab model langsung atau yang mudah digunakan.

4. Perhatikan Aksesoris

Apabila anda berolahraga hindari menggunakan aksesoris, jangan pula menggunakan pentul atau peniti berlebihan, akan sangat mengganggu aktifitas anda, bahkan nantianya anda tidak menyadari apabila aksesoris anda terjatuh.

Sumber

0 comments:

Post a Comment